GaMe OnLiNe Is My Hobby

HoBby Ku BuKan SaMpaCh......%!*$^%&$%(!@#!^%$

Kalian pasti sudah pernah mendengar yang namannya GAME ONLINE, namun tidak banyak dari kalian yang memainkannya. Memang beberapa orang berpendapat bahwa bermain game ini hanya membuang-buang waktu,uang,dan adalah sesuatu yang tidak ada gunannya.Tapi kita tidak bisa berpendapat tanpa mengetahui yang sebenarnya bukan.......????
GaMe Online sudah menjadi trend sejak tahun 2000. Dan ini adalah sesuatu yang ditunggu oleh para GaMerZ offline.Keunikan dari GaMe OnLIne adalah kita bisa saling bertemu kawan,keluarga,pacar yang memiliki hubungan Long Distance dengan kita.
Saat ini,di tahun 2008 ini,sudah banyak game-game online yang ada di Indonesia yang mengadopsi tekhnologi dari Negara Korea,Jepang,Amerika dan banyak lagi.Saat ini Indonesia sudah bisa di sebut sebagai negara yang memiliki salah satu Game Online Community Terbesar di Indonesia Setelah Australia Korea dan Jepang tentunya.
Game Online bukan sekedar permainan sampah belaka namun dengan ini kita dapat meningkatkan kemampuan kita dalam IT tentunya. Hal ini sudah saya rasakan sendiri.Dahulu sebelum saya mengenal GaMe Online saya hanya mengetahui game biasa(game offline/RPG) dan biasanya saya di sebut CUPU atau GAPTEK. Dan dengan game online kita dapat memiliki banyak relasi yang berjauhan dari tempat tinggal kita,misal JaKarTa,SuRaBaYa,BandunG dan kota-kota laen tentunya.Dan saat bermain game online kita bisa merasakan dan mengetahui manfaatnya seperti :
1.Berusaha untuk jadi yang terbaik.
2.Berusaha untuk membangun taktik bersama teman seperjuangan dalam menyelesaikan game tentunya.
3.Menjadikan kita orang yang setia pada kawan atau pada pacar di dunia Game
4.Kita menjadi lebih tahu,mengenai perkembangan tekhnologi game dan tekhnologi multimedia karena setiap periode,game tersebut akan mengalami UPDATE.
5.Mendapat pacar untuk dunia sungguhan donk hehehe.....100x ^_^

Dan saat ini game online tidak hanya di mainkan oleh para remaja cowo' saja,bahkan orang yang sudah menikah masih bermain game ini dan mengajak sang istri untuk bermain bersama dan juga sekarang sudah banyak para gAmerZ cewe' nya juga lho....Asik kan....... Huehuehuheuheuhuehuehuehueheuehu..........!!!!!!!!!
Makannya jangan kalian Negative Think Sama game Online Yach...... Kalo kalian tidak tahu tentang sesuatu itu okech.............


Berikut Alamat-alamat game online yang dapat di kunjungi:
Ragnarok.co.id
Sealindo.com
Ayodance.com
Bolehgame.com
rf-online.web.id
Dan selebihnya kalian bisa mencari dan memainkannya sendiri okech......

SeLaMat BerMain^_^

Olech:IcHsAnZ