Inovasi Speedy

Konten Speedy | Layanan Speedy | Inovasi Speedy | Layanan Inovasi Speedy | Speedy Content
Speedy adalah suatu ISP (Internet Service Provider) atau penyedia jasa layanan internet terbesar dan berkecepatan tinggi dengan menggunakan teknologi ADSL(Asymetric Digital Subscriber Line). Teknologi tersebut memungkinkan suatu pengguna dapat menggunakan dua layanan dari Telkom sekaligus, yaitu line telephone dan line Internet tanpa saling mengganggu. Telkom Speedy merupakan salah satu produk dari PT. Telekomunikasi Indonesia , Tbk (Telkom) dimana perusahaan ini adalah salah satu BUMN terbaik di Negeri ini. Bukan hanya prestasi untuk negeri yang selalu meningkat, namun juga pelayanan semakin baik terhadap pelanggan dengan menciptakan berbagai inovasi demi meraih kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan seringnya PT. Telkom meraih penghargaan BUMN terbaik dan juga menguasai pasar saham Asia serta selalu di ciptakan suatu inovasi-inovasi baru demi meraih kepuasan pelanggan.

Memang Jasa ISP di Indonesia tidaklah sedikit, hampir terdapat lebih dari 50 ISP besar yang tersebar di seluruh indonesia yang dapat menjadi pesaing ketat Speedy. Tentu saja hal tersebut bukan suatu masalah di pangsa pasar ISP di Indonesia, Telkom Speedy masih memiliki banyak kelebihan-kelebihan di bandingan dengan ISP yang lain yang terdapat di negeri ini. Kelebihan Speedy di banding dengan dengan ISP lainnya adalah, speedy mampu menyediakan berbagai layanan menarik dan menguntungkan bagi para pelanggannya, dan layanan tersebut adalah Speedy Konten.


Speedy Content,sebuah layanan yang diberikan oleh salah satu ISP terkemuka di Indonesia yaitu Telkom. Sebagai ISP ( Internet Service Provider ) Telkom selalu memberikan dan menyediakan kemudahan akses serta layanan dengan suatu gebrakan-gebrakan baru demi tercapainya kepuasan konsumen atau pelanggannya,mulai dari warnet dengan kebutuhan kecepatan akses yang tidak begitu cepat hinga corporate yang membutuhkan kecepatan akses berlipat. Salah satu dari pencapaian tersebut yaitu dengan adanya Speedy Content. Speedy content kini telah berubah menjadi suatu portal hiburan, edukasi, hobi dan juga gaya hidup masyarakat kebanyakan saat ini.

Konten atau layanan penuh inovasi tersebut adalah :






Fulltrek

Fulltrek | Portal Musik | Konten Speedy MusikFulltrack Konten Musik Speedy | Konten MusikContohnya saja dari salah satu portal yang lagi tren saat ini adalah portal Musik. Speedy content hadir dengan Fulltrek, dimana content ini memberikan layanan music streaming dan fasilitas mendownload untuk mengkoleksi karya seni music ciptaan anak negeri dengan status legal tentunya. Hanya dengan menjadi member speedy, ktia sudah dapat menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia pada portal ini. Ambil saja salah satu manfaatnya yaitu music-musik top dunia, bukan hanya dari Indonesia, namun juga dari berbagai penjuru dunia, dimana speedy content Musik ( Fulltrek) mengerti perbedaan cita rasa music pada setiap pelanggannya, karena tidak semua pelanggan speedy pecinta music, menyukai music romance, dan juga tentu saja tidak semua pengguna speedy menyukai music beraliran hardcore. Yah, semua itu telah tersedia, fulltrek.telkomspeedy.com merupakan sebuah pintu menuju dunia musikmu, dunia bebasmu berkesplorasi mencicipi berbagai cita rasa seni music dari berbagai penjuru dunia tanpa terhalang oleh koneksi yang lambat nan putus-putus tentunya.



Kanal Bola

Kanal Bola | Inovasi Speedy Kanal BolaSalah satu lagi Speedy content yang sangat dan sangat digemari pada musim ini adalah Kanal Bola. Kanal Bola merupakan sebuha portal bagi mereka para pecinta olahrahga sepak bola.
Di tambah lagi dengan adanya Event Dunia yaitu World Cup, tentu saja dengan adanya layanan tersebut dari speedy, kita sebagai pengguna atau pelanggan, dapat menikmati layanan-layanan atau informasi lengkap mengenai apa yang sedang terjadi dengan persepakbolaan dari seluruh dunia, bukan hanya dari Indonesia, dari segala penjuru dunia, segala penjuru laga sepak bola, teresaji lengkap bersiap untuk kita nikmati. Salah satu fasilitas dari Kanal Bola yang menjadi point lebih adalah kita bisa menyaksikan tayangan Streaming pertandingan sepakbola.


Pesona Edu

Pesona Edu Konten Speedy | Inovasi Speedy Konten Pendidikan | Pesona Edu Konten SpeedyUntuk Speedy content yang ketiga, adalah salah satu content yang dapat menghapus kebodohan dan juga bisa membuka senyum menteri pendidikan saat ini. Kenapa ? karena Konten Pesona Edu merupakan portal pendidikan yang disediakan oleh Speedy untuk mendukung kegiatan belajar dan mengajar bagi guru dan murid di sekolah. Hanya dengan berlangganana speedy, kita dapat menikmati berbagai ilmu yang tersaji dalam portal Pesona Edu. Bukan hanya ikut mencerdaskan bangsa, tentu saja speedy pun turut serta menurunkan jumlah siswa yang tidak lulus ujian sekolah yang menjadi momok yang sangat berat dewasa ini. Pesona Edu hadir dengan memberika edukasi mengenai materi pembelajaran di sekolah dari tingkat paling rendah, hingga paling tinggi.
Dengan di kemas menjadi Tutorial Interaktif yang membutuhkan keikut sertaan pengguna dalam menjalankannya, menambah kualitas konten ini sebagai konten pendidikan yang sangat bagus. Karena sebagai seorang pelajar, saya sendiri mengakui, pelajaran yang di terangkan oleh guru di sekolah juga tidak akan cukup, karena setiap kemampuan murid berbeda-beda, ada murid yang dapat cepat menerima apa yang diterangkan oleh guru, namun ada juga yang sulit dan membutuhkan waktu yang lama untuk mengerti apa yang di jelaskan oleh guru. Dengan adanya konten Pesona Edu, di jamin kesulitan dalam menghadapi materi yang di berikan oleh guru di sekolah akan lebih mudah di pahami. Dan lebih hebatnya lagi, konten ini mampu di manfaatkan sebagai sarana belajar dan mengajar di sekolah, jadi kalau guru sedang tidak bisa mengajar, konten Pesona Edu dapat menjadi pengganti guru dengan tenaga yang sangat professional di lingkungan sekolah.


Gamers Portal

Portal Game Indonesia | Speedy Gamers Konten | Inovasi GamersKonten yang keempat adalah salah satu portal atau konten yang menjadi favorit saya, yaitu Gamers Portal. Ternyata speedy juga tidak tinggal diam dengan semakin maraknya persaingan di Dunia game Online. Kini Game online telah menjadi bom waktu yang sangat cepat bergerak, seiring berkembangnya kemajuan teknologi dan animasi, maka berkembang pula lah Game yang hanya dimainkan sendiri, menjadi Game yang dapat di mainkan bersama-sama yaitu tentu saja dengan koneksi internet. Memang agak sedikit ribet, namun ketika kita sudah memainkan game online, sebuah pengalaman menarik bermain game akan segera menghampiri kita. Mengapa tidak ? Karena ketika kita bermain game online, yang diharuskan menggunakan koneksi internet, maka tentu saja kita bisa masuk ke sebuah dunia yang kita bagai makhluk baru yang hidup di dunia tersebut, interaksi dengan pemain lain merupakan suatu keharusan. Tapi coba bayangkan, jika kita bermain di warnet game online atau koneksi rumah yang kita gunakan itu sangat lambat ? wah,,, bisa emosi jiwa terus kita ketika memainkan game tersebut. Namun alangkah bahagianya karena saat ini salah satu ISP terkemuka di Indonesia berani untuk membuktikan bahwa dia mampu mengatasi kekhawatiran para penggila game online dengan memberanikan diri sebagai salah satu pengantar para Gamers ( Sebutan Para Penggila Game ) ke dunia Cyber Game dengan jaminan koneksi yang cepat atau tidak mengkhawatirkan ?. Dan seperti artikel yang pernah saya tulis sebelumnya tentang Game Online, bahwa Game Online bukan merupakan sesuatu yang buruk, game pun dapat meningkatkan kecerdasan dan juga kehandalan seseorang, tergantung dari sisi mana kita memandang suatu hal. Jaya Selalu Gamers Indonesia !!


Protector

Antivirus Protector Indonesia Speedy | Speedy Konten Antivirus | Speedy Antivirus | Speedy Internet SecurityKonten yang terakhir ini, adalah sebuah konten yang sangat mutlak diperlukan ketika kita memberanikan diri untuk berselancar di dunia Cyber. Ibaratnya internet itu sebuah jalan tol, dan komputer kita adalah sebuah mobil atau kendaraan kita lalu Speedy adalah mesin kendaraan kita, maka tentu saja kita membutuhkan sebuah safety belt atau pengaman agar kecelakaan tidak menimpa kita atau memang jika terjadi kecelakaan, maka akibatnya tidak terlalu mematikan, benar bukan ?
Kini, pejamkan mata anda dan lalu coba sambil anda bayangkan, di sebuah jalan tol, dengan berkendara menggunakan Mobil Ferrari, lalu anda berkendara menggunakan Mesin Speedy F-1, tentu saja dengan kecepatan mobil yang sangat kencang, tiba-tiba anda tidak kuat menahan kecepatan dari mobil lalu dengan seketika menabrak pembatas jalan tol, jika anda tidak memiliki pelindung apa yang akan terjadi ? tentu saja tidak akan pernah ada lagi tulisan atau ucapan “ Keluarga menunggu di rumah “ yang akan anda jumpai. Sama dengan hal tersebut, ketika anda memberanikan diri untuk mengakses konten-konten menarik dari speedy, sebuah perlindungan dari berbagai ancaman yang siap menerkam seperti virus, worm dan Trojan mutlak harus anda miliki, sekiranya berjaga dari orang-orang usil yang berdiam menunggu untuk memangsa ataupun menerkam anda. Speedy pun sangat mengerti akan kebutuhan itu.
Speedy kini hadir Dengan Protector. Sebuah system keamanan yang memiliki berbagai kemampuan. The New Protector kini siap menjadi satpam dengan kemampuan TNI Kopassus atau Densus 88 yang di persenjatai dengan engine AhnLab 365 Clinic di komputer/PC atau Notebook anda. Bersiap 24Jam menjaga keamanan jaringan serta keamanan komputer anda dari serangan serangga-serangga maupun gembong-gembong teroris di ladang internet.




**) Picture by Speedy & Google

Label: